Diramu secara khusus dan hegienis

Minyak Lintah CHC


Apakah Anda merasa kurang percaya diri saat berhubungan sesual dikarenakan ukuran alat vital yang terlampau kecil? Alat vital kecil pada pria bisa membuat minder dan kurang nyaman saat berhubungan sesual. Agar hubungan sesual berjalan nyaman dan menyenangkan, harus ada solusi jitu untuk mengatasi masalah ukuran alat vital yang kecil. Minyak Lintah CHC (Cipadu Holistic Center) adalah solusi tepat untuk mengatasinya. Dengan kandungan sari pati lintah, minyak lintah ini bisa memaksimalkan ukuran alat pital pria dewasa dengan alami.

Minyak lintah asli ini dikombinasikan dengan Virgin Coconut Oil (VCO) dan  rempah-rempah alami sehingga ramuan ini sangat direkomendasikan untuk mengatasi ukuran alat pital pria yang kecil dan tak menarik. Ramuan herbal ini ternyata juga bisa digunakan untuk meningkatkan stamina dan keprimaan pria dewasa. Minyak Lintah CHC adalah ramuan herbal alami dengan tambahan enzim lintah asli. Komposisi tepat dan efektif ini menjadikan obat herbal ini menjadi penolong pria dewasa dengan ukuran organ vital yang kecil dalam berhubungan sesual agar lebih harmonis dan tahan lama.
Minyak Lintah CHC terbuat dari fermentasi minyak lintah asli satu-satunya di Indonesia yang telah mendapatkan ijin dari Dinas Kesehatan dengan nomor P-IRT 207233471017369. Kelebihan lainnya Minyak Lintah CHC telah dilakukan pengujian laboratorium diantaranya uji mikrobiologi dan uji timbal & cadmium. Minyak Lintah CHC tidak bau anyir sehingga nyaman saat digunakan untuk pengurutan (pemijatan).
Selain dapat digunakan untuk pengurutan organ vital, Minyak Lintah CHC juga dapat diminum (100% aman) untuk mengatasi berbagai macam penyakit, seperti: diabetes, asam urat, jantung, vertigo, saluran pernafasan, dll

Khasiat Minyak Lintah CHC:
  • Memperlancar aliran darah di area alat vital
  • Memperpanjang dan memperbesar alat vital laki-laki dewasa
  • Mengatasi ejakulasi dini, impoten, dan lemah syahwat
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Mencegah serangan penyakit kardiovaskuler seperti stroke dan gangguan jantung
  • Meningkatkan kekebalan dan imun tubuh
  • Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit
  • Mencegah penyakit saluran pernafasan seperti asma, bronkitis, dll
  • Memperbaiki sistem reproduksi dan masalah kehamilan
  • Mencegah penyakit degeneratif seperti asam urat, diabetes, vertigo, hepatitis, parkinson, insomnia, kista & miom,  dll
Komposisi :
Fermentasi lintah, Virgin Coconut Oil (VCO), dan rempah-rempah

Cara Pakai:
Lakukan pengurutan/pemijatan dengan menggunakan Minyak Lintah CHC secara teratur setiap hari (jangan ada yang bolong). Untuk teknik pengurutannya dapat dilihat di brosur. Untuk mendapatkan hasil terbaik dalam mengatasi berbagai masalah keluhan pria, sebaiknya Minyak Lintah CHC juga diminum 3×1 sendok teh setiap hari.

Isi: 30 ml
Dinkes P-IRT : 207233471017369
Produsen: Cipadu Holistic Center



Silahkan kontak untuk pemesanan / pembelian


atau klik tautan berikut
https://www.tokopedia.com/maschai/minyak-lintah-chc
0 Komentar untuk "Minyak Lintah CHC"

Back To Top