Diramu secara khusus dan hegienis

Cara Pijat Mempembesar Payudara dengan Minyak lintah chc



Seorang wanita yang memiliki ukuran payudara yang kecil atau sedang menjadi merasa tidak percaya diri merasa dirinya kurang menarik. Banyak cara untuk memperbesar payudara secara alami dengan melakukan teknik pemijatan payudara yang membantu meningkatkan pertumbuhan dan pembentukan payudara yang sehat dan bentuk payudara menjadi indah. Salah satunya adalah dengan menggunakan Minyak lintah CHC.
Pijat payudara berfungsi sebagai proses pembentukan payudara yang indah, mengencangkan payudara, mendorong lemak yang ada disekitar payudara dan mendorong pertumbuhan payudara serta mencegah gejala dari kanker payudara. Dalam melakukan teknik pemijatan pada payudara dapat dilakukan dengan tangan sendiri atau melalui jasa di salon perawatan tubuh yang dilengkapi untuk perawatan payudara
Salon perawatan tubuh atau salon kecantikan yang juga menawarkan perawatan untuk payudara kini sudah banyak menjamur terutama di Ibukota besar seperti Jakarta, keberadaan salon kecantikan ini tidak hanya bertujuan bagi mereka para wanita yang sekedar merawat atau membesarkan payudara, salon kecantikan dan perawatan tubuh ini juga menjual jasa pemijatan payudara bagi mereka yang baru saja menjalani operasi pada payudara untuk membantu proses terapi payudara untuk mengembalikan bentuk dan keutuhan payudara agar tidak kendur, merefleksikan jaringan saraf pada payudara pasca operasi, mastektomi atau tekanan untuk daerah di sekitar payudara.
Pijat payudara membantu mencairkan jaringan saraf di sekitar payudara dan menstimulasi regenerasi dan penyembuhan jaringan saraf sehingga dapat memberikan dampak positif bagi sisi feminitas perempuan, dan membangkitkan kepercayaan diri dan ketenangan pikiran karena tidak lagi memikirkan masalah payudara.

Berikut ini ada beberapa teknik sederhana dalam pemijatan payudara :

1.    Luangkan waktu sedikitnya 30 menit sebelum tidur untuk melakukan teknik pemijatan payudara di malam hari.
Jangan Lupa, lumuri terlebih dahulu Payudara anda dengan menggunakan Minyak lintah CHC.

 
2. Letakkan kedua tangan anda tepat di bagian kedua belah payudara anda.

3. Kemudian mulai lakukan pemijatan pada payudara kanan searah jarum jam.

4. Lakukan hal yang sama pada payudara sebelah kiri namun dengan arah yang berlawanan arah jarum jam.

5. Hindari pemijatan di sekitar puting payudara, karena puting payudara merupakan temapat yang sangat sensitif dan peka yang diselimuti kulit yang sangat tipis dibanding kulit tubuh lainnya.

6. Dalam waktu 30 menit lakukan pemijatan dengan putaran 300 kali putaran pada payudara kanan dan kiri.
Atau anda dapat melakukan teknik pemijatan payudara dengan mengikuti gambar di atas. Tetapi intinya adalah tetap pergunakanlah Minyak lintah CHC untuk melakukan hal ini. Anda akan yakin dan takjub dengan kualitas Minyak lintah CHC setelah menggunakannya +/- 1 minggu atau lebih.




Silahkan kontak untuk pemesanan / pembelian


atau klik tautan berikut
https://www.tokopedia.com/maschai/minyak-lintah-chc

0 Komentar untuk "Cara Pijat Mempembesar Payudara dengan Minyak lintah chc"

Back To Top