Diramu secara khusus dan hegienis

Cara menggunakan Minyak Lintah CHC untuk mengatasi masalah kecantikan :




Apabila  kita  membicarakan masalah kecantikan wanita, tentu tidak  cukup  hanya membahas permasalahan luarnya saja.  Tidak cukup hanya menyebut kecantikan wanita hanya melulu permasalahan wajah semata.  Tetapi  kalau  kita mau jujur,  sesungguhnya  kecantikan wanita yang tidak  kalah penting adalah yang dari dalam.
Untuk  Masalah  kulit  seperti  jerawat, Flek  hitam di wajah, kerutan, gejala penuaan, payudara  kendur,  penyakit  kulit  seperti  panu, kadas,  kurap,  exim,  dll.

Cara  pengobatan menggunakan minyak lintah adalah :
a).  Kompres wajah terlebih dahulu menggunakan air hangat yang di campur dengan sedikit garam dapur. Dengan maksud  untuk  membuka  pori - pori kulit wajah,  serta  membersihkan  minyak  serta  unsure  garam  yang ada di  permukaan  kulit.  Lakukan  hal  ini  +/-  10  menit atau secukupnya.  Setelah  itu, di lap  kering menggunakan  handuk.
b).  Olesi  seluruh  wajah sampai  ke  leher  menggunakan Minyak  lintah  CHC  secara  merata  sambil  di  massage -  massage  ringan,  Agar  minyak  lintah  cepat  meresap.  Biarkan  minyak  lintah  tetap  melekat, minimal selama  1  jam. Setelah 1 jam, barulah di bersihkan menggunakan sabun muka..

Lakukan  hal  ini  minimal  2 kali sehari  pada  pagi  dan  sore  hari.

Reaksi  yang  mungkin  timbul  :
***  Pada 3 hari s/d 1  minggu,  biasanya  penyakit  terkesan  semakin  parah.  Hal  ini  terjadi  karena  reaksi  pengangkatan  akar  penyakit  kulit, serta sel2 kulit mati  yang  belum  tampak  di permukaan,  tetapi  sudah  tumbuh di  luar  daging  di  bawah  kulit.  Lanjutkan  pengobatan  seperti  di  atas  sampai  betul – betul  sembuh.

***  Untuk  masalah  Varises  dan  keloid,  lakukan  hal  seperti  di atas,  kemudian  langkah  yang  terakhirnya  adalah  olesi  varises / keloid  menggunakan  pasta  gigi  pepsodent  yang  warna  putih.

***  Untuk  mengatasi  masalah  keputihan, bau tak  sedap, Miss  V  yang  sudah  mulai  mengendur dll.  Minum  minyak  lintah  CHC  3 x 1 sendok  the,  serta  pergunakanlah  Minyak  lintah  CHC  untuk  Borehan di Organ  Vital 2 x sehari.

Silahkan kontak untuk pemesanan / pembelian


atau klik tautan berikut
https://www.tokopedia.com/maschai/minyak-lintah-chc



0 Komentar untuk "Cara menggunakan Minyak Lintah CHC untuk mengatasi masalah kecantikan :"

Back To Top