Diramu secara khusus dan hegienis

Ciri-ciri Minyak Lintah Yang Baik



Ciri – ciri minyak lintah yang berkualitas baik :


1.      Minyak lintah yang berkualitas baik, harus  Aman untuk di konsumsi atau untuk pengobatan dari dalam. [ Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pengolahannya sudah sempurna, kebersihannya juga terjmin]. ** Harap di waspadai kalau akan membeli minyak lintah yang penggunaannya hanya khusus untuk luar saja. Karena khasiat lintah yang terbanyak justru semestinya untuk pengobatan dari  dalam, bukan hanya untuk obat luar saja. Kalau produck minyak lintah hanya bisa di pergunakan untuk luar saja, berarti cara pengolahannya belum sempurna, dan kualitas  khasiatnya  perlu  di  ragukan.
2.       Apabila di gosokkan di permukaan kulit terasa semakin lama semakin licin, tetapi apabila di minum terasa seperti air [ tidak terasa licin atau lengket minyak dan di mulut langsung menyatu seperti air ] Hal ini hanya akan anda temukan pada minyak lintah yang pengolahannya sudah bisa menyatu sempurna antara enzim lintah dan minyak. Kalau belum menyatu sempurna, maka apabila minyak lintah kita minum rasanya sangat licin, karena kurangnya kadar enzim lintah pada minyak.  Pada pengetesan dengan cara di olesin dan di minum ini sangat akurat, dan bisa langsung kita beri penilaian minyak lintah tersebut berkualitas baik atau kurang baik.  Kalau di minum terasa licin minyak berarti enzim lintahnya sedikit dan hanya banyak minyaknya, tetapi kalau di minum terasa seperti air dan tidak lengket berarti enzim lintahnya banyak. Kenapa demikian, karena seperti yang di awal kita paparkan bahwa kandungan enzim lintah 99% terdiri dari unsure lender dan air dan 1 % nya adalah otot. Pada pengetesan ini juga sekaligus bisa anda pastikan tingkat kepekatan minyak lintahnya.  [ tetapi kalau mau tes  dengan  cara meminum  minyak  lintah, harus  tau  dulu  bagaimana proses pengolahannya, jangan asal  minum saja. Salah – salah anda malah mules nantinya ].
3.      Apabila di teteskan di punggung tangan kemudian di gosok-gosok +/- 2 menit, terasa di dalam kulit seperti ada semut berjalan serta agak seperti kesetrum tetapi sangat halus. Setelah itu kemudian pembuluh darahnya akan muncul/naik ke permukaan kulit. Reaksi di sini yang bisa menjadikan otot dan pembuluh darah jadi membesar. Tentu tergantung di mana minyak lintah di oleskan, salah satunya untuk mengatasi masalah pria dan mengencangkan payudara.



4.       Warna terlihat  pekat dan menyatu, bukan seperti  minyak yang di beri pewarna.  Kalau  mengenai warna merah, kuning, hijau, keemasan, hitam dll  tidak  bisa menjadi  ukuran. Karena dari  warna jenis  lintah hidupnya juga berbeda-beda. Ada jenis lintah  hijau, jenis lintah coklat, jenis lintah yang bergaris  merah, jenis lintah yang coklat  kasar, jenis lintah hijau kehitaman dll.

5.       Apabila tidak di beri aroma, maka aromanya hanya tercium aroma minyak matang saja / Natural. Tidak ada bau anyir, bau lumpur, ataupun bau busuk.  ** Harap di waspadai kalau membeli minyak lintah yang sudah di beri aroma tertentu. Karena aroma tertentu seringkali di pergunakan untuk menyamarkan bau anyir, bau lumpur, dan bau busuk lintah yang merupakan kegagalan dalam pengolahan minyak lintah yang baik.  Dan  lebih  baik kalau  mau  membeli  minyak  lintah,  sebaiknya  yang  aroma  natural  saja, jadi  anda  bisa  tau  persis  bagaimana  kualitas  minyak  lintah  tersebut.   Kalau  mengenai  aroma, bisa di  tambahkan  sendiri.  Jadi akan  lebih  aman  untuk  anda.

0 Komentar untuk "Ciri-ciri Minyak Lintah Yang Baik"

Back To Top