Diramu secara khusus dan hegienis

Minyak Lintah Aman untuk di minum



Merupakan  terobosan  terbaru  dari CIPADU  HOLISTIC  CENTER,  setelah  bertahun – tahun menggeluti  layanan  terapi  sedot Lintah  serta  berpuluh – puluh kali  melakukan eksperimen  pembuatan  minyak  lintah  dengan  kualitas  terbaik.  Marilah  kita  sadari bersama-sama, bahwa zat-zat alami yang terkandung pada lintah  memang seyogyanya untuk pengobatan  dari  dalam. Bukan hanya semata-mata  dari  luar  saja. 
Pembuatan minyak lintah terbaik adalah apabila cara pengolahannya sudah bisa membuat  antara enzim lintah yang terdiri dari unsur air, lendir dan otot ini bisa menyatu sempurna dengan minyak serta hasil pengolahan minyak lintahnya tidak bau anyir, bau lumpur, ataupun bau busuk, Sehingga hasil olahan minyak lintahnya aman untuk di konsumsi.  Mengapa demikian…? Karena telah banyak para ahli yang sudah melakukan penelitian mengatakan bahwa begitu besarnya manfaat  zat-zat yang terkandung pada lintah yang sangat baik sekali untuk kesehatan umat manusia, yang semestinya cara penggunaanya adalah bisa dengan cara di konsumsi. Sehingga sangatlah tidak mungkin apabila olahan lintah hanya aman untuk mengatasi masalah dari luar saja. Di samping  itu, apabila  lintah  kita  goreng  kering  kemudian  kita  makan juga  sangat aman.  Rasanya  sangat  mirip dengan  teri medan.  Sangat cocok sekali di pergunakan  sebagai lauk  nasi dengan  di temani sambal dadak, lalapan,  dan petai rebus  sangat  nikmat sekali,  bagi  yang mau tentunya.  Bukti  lainnya  lintah  aman  di konsumsi  adalah, kami dan rekan – rekan  sering membuktikan  mengkonsumsi  lintah mentah [ udah di bersihkan dulu tentunya ] kemudian di campur dengan  madu  lalu  di  telan  dalam keadaan  utuh, juga sangat aman sekali, bahkan bisa menjadikan badan  kita selalu fit, dan terjaga staminanya. [ Tetapi kami tidak merekomendasikan  kepada anda untuk mencoba mengkonsumsi  lintah  mentah ini ]. Bukti lainnya bahwa semestinya olahan lintah bisa di pergunakan untuk penyembuhan dari dalam  adalah, apabila lintah hidup kita pergunakan untuk terapi penyakit  tertentu dengan cara di gigitkan, kenyataannya aman-aman saja pada diri manusia. Padahal semua enzim – enzim  pada air liur lintah semuanya masuk ke badan kita. 

Tetapi tantunya untuk pengolahan minyak lintah yang aman untuk di konsumsi haruslah memikirkan dari segi kebersihan dan keamanannya apabila di konsumsi.

 Ingat…!! Lintah mengandung berbagai  jenis  enzim  yang  sangat baik bagi kesehatan manusia, tetapi apabila pengolahannya tidak baik, maka tidak akan memberi manfaat yang baik bagi kita. Justru mungkin  malah bisa menimbulkan sesuatu hal yang tidak kita inginkan.   “ sebuah niat baik, insyaAlloh  akan  memberikan hasil yang baik apabila kita lakukan dengan cara yang baik. Sebuah niat baik, apabila kita lakukan dengan cara yang keliru, maka insyaAlloh akan memberikan hasil yang keliru “.   Di dalam hal ini yang di maksudkan oleh CHC adalah cara mengolah minyak  lintahnya harus tepat dan cara penggunaan nya  juga harus tepat.  Baru …. Minyak lintah itu akan bisa bermanfaat bagi kita secara maksimal. 

Permasalahannya adalah mengolah lintah supaya segala enzimnya menyatu dengan minyak serta supaya tidak ada bau anyir, bau lumpur, bau busuk yang di timbulkan sangatlah rumit. Karena dari zaman dulu sampai sekarang yang namanya unsure lendir dan air tidak akan pernah bisa menyatu dengan minyak jenis apapun, apabila tanpa ada media yang menyatukannya/mengikatnya. Sehingga produsen - produsen minyak lintah lain belum bisa mengungkap rahasia ini, Karena memang sangat sulit dan juga rumit. Rahasia ini berada pada 11 macam rempah - rempah  pilihan yang di campurkan pada saat sebelum di lakukan Vermentasi, yang kemudian di kubur di dalam tanah, serta cara pengolahan minyak lintah dengan cara di Vermentasi lebih dulu. Dan proses di sini pulalah yang menjadikan Minyak lintah tersebut Tidak bau anyir, tidak bau busuk, tidak bau lumpur, serta lebih pekat, dan yang sangat penting adalah mampu menjadikan minyak lintah menjadi “ Multi khasiat “.  Tidak  hanya mampu  mengatasi  masalah pria saja, tetapi sangat banyak sekali manfaatnya, sama seperti yang telah di lakukan penelitian oleh ahlinya. Karena semua unsur enzimnya telah bisa menyatu dengan sempurna. Umumnya apabila racikan rempah-rempahnya tidak sempurna, maka dalam proses Vermentasinya lintah akan tetap bau bangkai dan hasil minyak lintahnya akan bau anyir bahkan terkadang bau lumpur dan bau busuk. Dan tentunya kualitas minyak lintah yang di hasilkannyapun tidak steril dan kualitasnya sangat buruk dan juga tidak pekat karena unsure enzimnya tidak bisa menyatu sempurna dengan minyak. Hal ini juga pernah di alami oleh CHC pada masa-masa awal malakukan eksperimen pembuatan minyak lintah. Jadi, apabila anda mungkin pernah menggunakan minyak lintah tercium ada bau lumpur, bau anyir, atau bahkan bau busuk, itu bukan ciri khas minyak lintah yang baik. Tetapi merupakan Bukti nyata kegagalan dalam proses pembuatannya. Namun adakalanya pembuatnya bersembunyi dengan argument ini merupakan ciri khas minyak lintah asli, dan bla…bla…bla… untuk menutupi kebelum tahuannya tentang rahasia pengolahan  minyak  lintah  yang  baik.

Perlu kiranya untuk kami berikan informasi kepada pembaca sekalian, bahwa kualitas minyak  lintah  yang baik bukan di tentukan oleh dari mana lintahnya berasal. Tetapi kualitas minyak lintah yang baik lebih dominan di tentukan oleh bagaimana proses minyak lintah di buat. Hal ini bisa di buktikan dengan cara anda melakukan eksperimen sendiri di rumah, seperti berbagai metode eksperimen yang sudah kami sampaikan di atas, atau anda punya metode tersendiri. Eksperimen menggunakan jenis lintah yang sama tetapi di lakukan metode pengolahan yang berbeda, maka akan memberikan hasil dan khasiat  yang berbeda. Eksperimen menggunakan jenis lintah yang berbeda, tetapi di lakukan cara pengolahan yang sama, maka akan memberikan hasil dan khasiat  yang sama. Kalau tidak percaya, silahkan anda buktikan sendiri…!!

Sangatlah bijak untuk anda, apabila sebelum membeli minyak lintah produck  tertentu sudah anda cari terlebih dahulu informasi dengan sejelas-jelasnya, bagaimana cara pengolahan dan pembuatan minyak lintahnya..? Aromanya bau anyir,bau lumpur,bau benguk apa tidak..? Apabila akan di konsumsi aman apa tidak..?? dll.  

 Sangat banyak sekali  beredar minyak lintah di pasaran, dengan cara pengolahan yang berbeda, hasil yang berbeda, khasiat dan manfaat yang berbeda, market yang berbeda, asal lintah yang berbeda, dan masih banyak lagi perbedaan – perbedaan yang ada. Kami menyarankan kepada anda untuk selektif  memilih mana yang terbaik untuk anda, karena semua produsen pastinya akan mengatakan bahwa hasil produksinyalah yang terbaik.  Adalah menjadi kuwajiban kami untuk menjelaskan, bagaimana produck minyak lintah CHC kami buat, supaya anda yang menggunakan produck kami bisa mempunyai pandangan dan perbandingan dengan produck2 sejenis lainnya. Sehingga anda  bisa  membedakan  mana  minyak  lintah  yang baik, dan  mana  minyak  lintah  yang  kurang  baik. Bukan mana minyak lintah yang asli dan  mana yang palsu. Karena semua  metode  eksperimen/ pembuatan  minyak lintah akan menghasilkan minyak lintah “ asli “, tetapi kualitasnya, khasiatnya, serta  kebersihannya berbeda-beda.
Semoga produck minyak lintah yang kami persembahkan ini bisa menjadi solusi dari problem yang sedang anda hadapi, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 


Zat-zat  alami  yang  terkandung  pada LINTAH
1.     Hirudin : masuk kedalam coagulant (darah kental) melalui pengikatan thrombin ( faktor dalam thrombin yang berupa enzyme ). Darah kental biasa keluar dari lubang gigitan, bersama darah cair.
2.     Anti infeksi : ( pinicilin ) untuk menjaga terjadinya enfeksi.
3.     Calin : berada didarah kental yang memblokir “factor von wilebrand”, dan berfungsi sebagai zat perantara (mediator) dalam proses agregrasi struktur darah yang disebut platelet.
4.     Destabilase : aktifitas monomerizing. Melumatkan vibrind ( produk akhir dari proses pengentalan darah ).
5.     Hirustasin : berada di enzim kalikrein; enzim trypsin yang berfungsi sebagai pelembutan protein menjadi peptone, untaian peptine, peptidase, dst. Peptidase merupakan enzim didalam pencernaan dan usus.
6.     Bdellins : zat yang mengurangi radang kulit merah, bengkak, sedikit dan gatal yang dialami sekitar 3-4 hari.
7.     Hyaluronidase : zat anti biotic sehingga “badan lintah” yang dianggap kotor tidak menyebabkan infeksi.
8.     Anesthetic Substance : penghilang rasa sakit setempat.
9.     Triptase Inhibitor : berada di enzim proteolytic dari mast cells dari suatu jaringan cyptoplasmic granule (mengandung heparin, hisatmine dan serotonin) yang dilepas saat mengalami pembengkakan dan alergi.
10.Egllins : zat anti pembengkakan.
11.Faktor xainhibitor : zat aktif darah anti kental (anti-koagulan).
12.Complement Inhibitors : zat pengganti zat lain, jika ada kekurangan.
13.Carboxypeptydase alnhibitors : meningkatkan aliran darah disekitar lokasi gigitan.
14.Histaminlike subtance : berfungsi sebagai fosoldilator mengembangkan pembuluh darah sehingga hingga aliran darah lebih lancar.

Di negara maju AS dan Inggris, Jerman zat Hirudin diakui lebih aman dibanding dengan obat pencair darah buatan ( kimia ), karena efek sampingnya sangat minim.
Dengan  berbagai  macam  kandungan zat-zat istimewa di atas, Lintah  sangat  efektif  untuk  mengatasi  berbagai  macam  gangguan kesehatan  kita  baik  dengan  cara  dari  luar  maupun  dari  dalam.


Silahkan kontak untuk pemesanan / pembelian
https://www.tokopedia.com/maschai/minyak-lintah-chc




















0 Komentar untuk "Minyak Lintah Aman untuk di minum"

Back To Top